Inilah Daftar Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

satutulisan.com – Sesuai dengan namanya, asuransi kesehatan merupakan pemberian perlindungan terhadap kesehatan seseorang atau keluarga. Jika tertanggung mengalami sakit atau kecelakaan, maka asuransi kesehatanlah memberikan jaminannya.

Perusahaan asuransi kesehatan akan memberikan jaminan kepada pihak yang tertanggung dengan mengganti setiap biaya pengobatan dan biaya perawatan saat maupun pasca di rumah sakit. Tak hanya itu saja, asuransi ini juga mengganti biaya persalinan, lensa kacamata, perawatan gigi, dan perawatan kesehatan yang lainnya.

Asuransi kesehatan ini sangat diperlukan karena kita tidak tahu kapan kita bisa sakit atau mengalami kecelakaan yang parah. Dengan adanya asuransi, setidaknya bisa meringankan biaya pengobatan yang harus dikeluarkan akibat penyakit atau kecelakaan yang dialami. Tak sekedar meringankan biaya saja. asuransi kesehatan juga mempermudah mendapatkan akses perawatan supaya lebih cepat ditangani.

Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

Rekomendasi Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

Ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi kesehatan di Indonesia. Produk yang mereka tawarkan juga beraneka ragam dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Selain itu, mayoritas perusahaan asuransi sudah menawarkan cara klaim yang lebih cepat yaitu via online. Nah berikut ini saya akan merekomendasikan beberapa perusahaan yang memberikan produk asuransi terbaik

Cigna

Cigna atau Cigna Global merupakan perusahaan  asuransi dan perawatan kesehatan multinasional yang berasal dari Amerika Serikat. Menawarkan beberapa produk asuransi kesehatan baik untuk individu maupun keluarga.

Di Indonesia, Cigna hadir dengan nama PT Asuransi Cigna. Perusahaan ini berpusat di Jakarta Selatan. Beberapa produk asuransi kesehatan untuk individu dan keluarga dari Cigna yaitu :

  • Cigna Medical Pro : Asuransi kesehatan untuk usia 18-70 tahun dengan manfaat penggantian biaya rumah sakit dengan jumlah sesuai yang ditagihkan oleh rumah sakit.
  • Cigna Proteksi Sehat Optima : Asuransi kesehatan untuk diperuntukkan usia 21 – 59 tahun. Dilengkapi dengan fitur pengembalian premi setiap 3 tahun sebesar 50% dari total premi yang sudah dibayarkan.
  • Cigna Care and Save : Asuransi kesehatan yang ditujukan kepada pasangan suami istri serta anak dengan manfaat utama penggantian biaya rawat inap karena kecelakaan, penyakit, atau santunan ICU.

Selain ketiga produk di atas, masih banyak produk asuransi kesehatan lainnya dari Cigna. Anda bisa membacanya pada artikel Asuransi Kesehatan (cigna.co.id)

Astra Garda Healthtech

Garda Healthtech merupakan produk asuransi dari perusahaan dari Astra berupa asuransi kesehatan. Asuransi Garda Healthtech memberikan perlindungan kesehatan berupa kemudahan akses konsultasi dengan dokter umum maupun dokter spesialis. Garda Healthtech telah bekerjasama dengan Halodoc untuk mempermudah konsultasi kesehatan secara online.

Asuransi ini akan langsung aktif 1×24 jam setelah klaim diterima. Setelah aktif, Anda langsung mendapatkan e-card yang tercantum pada profil akun Halodoc. Di Halodoc, Anda bisa berkonsultasi secara daring hingga 14 kali dan biayanya diganti oleh asuransi Garda Healthtech.

Axa Mandiri

Perusahaan Axa Mandiri menawarkan banyak produk asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih. Beberapa diantaranya yaitu Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan, Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Penyakit, Asuransi Kesehatan Smartcare Executive, Asuransi Proteksi Kesehatan Syariah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masing-masing produk memiliki manfaat yang berbeda-beda namun tetap dengan satu tujuan yaitu memberikan perlindungan kesehatan kepada Anda dan keluarga. Dengan memilih asuransi Axa Mandiri, Anda lebih mudah mendapatkan akses dan perawatan di rumah sakit.

Info selengkapnya mengenai produk-produk asuransi kesehatan dari Axa Mandiri bisa Anda baca pada artikel Asuransi Solusi Kesehatan Keluarga | AXA Mandiri – axa-mandiri.co.id (axa-mandiri.co.id)

Simas Sehat Gold

Simas Sehat Gold merupakan asuransi kesehatan dari perusahaan Sinarmas. Benefit utama dari asuransi yang satu ini adalah memberikan perlindungan dari resiko akibat resiko finansial yang mungkin saja timbul akibat kecelakaan, sakit maupun pembedahan yang mensyaratkan rawat inap di rumah sakit.

Untuk mengklaim asuransi ini, Anda tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Selain itu Anda akan mendapatkan jaminan hingga usia 75 tahun. Anda bisa mempelajari polis terlebih dahulu selama 15 hari. Jika memang tidak puas, tidak perlu membayar apa-apa. Informasi selengkapnya ada di Simas Sehat Gold

Itulah dia beberapa rekomendasi produk asuransi kesehatan terbaik yang bisa Anda gunakan. Sakit dan kecelakaan tidak ada yang tau, lebih baik asuransikan terlebih dahulu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.