Produk Kartu Kredit Mandiri Dan Cara Pengajuannya

satutulisan.com – Sebelumnya saya sudah membahas tentang kartu kredit BCA, dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang kartu kredit Mandiri. Sesuai dengan namanya, kartu kredit yang satu ini dikeluarkan oleh Bank Mandiri.

Sama halnya seperti kredit BCA, kredit Mandiri juga ada banyak macamnya dan pengajuannya pun juga sangat mudah bisa via online. Semuanya akan dibahas pada artikel berikut ini:

Produk Kartu Kredit Mandiri

Produk Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri sendiri menyediakan beragam produk kartu kredit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Apa sajakah itu?

Mandiri SKYZ

Mandiri SKYZ

Mandiri SKYZ merupakan produk kartu kredit Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk jalan-jalan atau keliling Indonesia. Dengan kartu ini, Anda bisa mendapatkan banyak cashback. Untuk setiap kelipatan transaksi Rp20.000 di merchant travel dan hotel domestik maka Anda berhak mendapatkan 8x Livin Poin. Tak hanya itu saja, pembayaran tagihannya juga sangat mudah bisa lewat ATM semua bank, Livin’ by Mandiri, Cabang, SMS Banking, Direct debit, dan menu transfer bank lain.

Mandiri Precious

Mandiri Precious

Kartu kredit mandiri yang satu ini bisa digunakan untuk transaksi online maupun traveling. Sama seperti kartu kredit sebelumnya, ada banyak cashback dan benefit yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah 3X Livin Poin apabila melakukan transaksi di luar negeri. Sementara itu, cashback yang Anda dapatkan adalah Rp 300.000.

Mandiri Traveloka

Mandiri Traveloka

Bank Mandiri bekerja sama dengan perusahaan Traveloka menyediakan kartu kredit untuk mempermudah setiap transaksi di Traveloka. Salah satu benefit yang bisa Anda dapatkan adalah Traveloka poin senilai Rp 1 juta.

Selain itu, ada spesial benefit 2x traveloka poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel di Traveloka. Tak cukup sampai disitu saja, Anda juga bisa mendapatkan 10% everyday discount untuk setiap pembelian traveloka experience, dan bonus-bonus yang lainnya.

Mandiri Signature

Mandiri Signature

Mandiri signature merupakan produk kartu kredit mandiri yang bisa memenuhi kebutuhan traveling dan shopping Anda. Kartu ini menawarkan cashback senilai Rp 75 ribu. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan manfaat-manfaat lainnya seperti free priority pass membership, emergency medical evacuation, dan travel insurance atau asuransi travel.

Free priority pass membership merupakan kartu yang bisa menjadi akses Priority Pass lounge di lebih dari 100 negara sedangkan emergency medical evacuation merupakan layanan emergency medis jika suatu saat Anda membutuhkannya saat sedang berada di luar negeri.

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Mandiri Kartu Kredit Shopee

Selain bekerja sama dengan Traveloka, Bank Mandiri juga bekerja sama dengan Shopee menyediakan kartu kredit untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda belanja online di Shopee. Dengan memiliki kartu ini, Anda berhak mendapatkan bonus 100.000 koin shopee.

Anda juga bisa mendapatkan lima kali koin shopee jika melakukan pembelian food & beverages dengan kelipatan transaksi Rp 1000. Tak hanya itu saja, jika Anda berbelanja setiap hari di shopee menggunakan kartu kredit ini, berhak mendapatkan 100 ribu koin shopee.

Setiap kartu memiliki persyaratannya masing-masing siapa yang berhak memilikinya. Ketentuan selengkapnya bisa Anda baca di website resmi mandirikartukredit.com

Cara Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Cara Pengajuan Kartu Kredit Mandiri

Untuk pengajuan kartu kredit bank mandiri, bisa dilakukan secara online salah satunya melalui situs mandirikartukredit.com.

  • Pertama silahkan buka terlebih dahulu website mandirikartukredit.com.
  • Klik apply now.
  • Pilih Mandiri kartu kredit dan klik lanjut.
  • Isi data diri dan ambil foto dokumen persyaratan lalu klik Lanjut.
  • Anda akan menerima kode OTP dari Mandiri Card dan masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang sudah disediakan.
  • Isi data pekerjaan, klik lanjut.
  • Lengkapi data keluarga dekat yang tidak serumah lalu lanjut.
  • Lengkapi data alamat pengiriman Mandiri kartu kredit dan billing lalu klik Lanjut.
  • Pilih Setuju/Tidak Setuju untuk penggunaan data pribadinya. Klik lanjut.
  • Anda akan menerima SMS pemberitahuan dari Bank Mandiri.
  • Klik link login untuk menandatangani dokumen aplikasi Mandiri kartu kredit secara elektronik.
  • Terakhir, Anda akan menerima SMS pemberitahuan bahwa pengajuan sedang diproses.
  • Tunggu saja sampai kartu kredit Anda benar-benar aktif.

Jadi itulah dia daftar produk kartu kredit mandiri dan cara pengajuannya. Silakan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan gunakanlah secara bijak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.