Pilihan Kartu Kredit Danamon Dan Cara Pengajuannya

satutulisan.com – Bank Danamon merupakan salah satu bank swasta yang dikelola oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Sama seperti bank lain pada umumnya, Danamon juga memiliki produk kartu kredit.

Kartu kredit Danamon bisa dimiliki oleh siapa saja, baik itu karyawan swasta, pebisnis, dokter, polisi, atau siapapun. Asalkan memiliki penghasilan tetap dan memenuhi persyaratan lain yang sudah ditetapkan oleh Bank Danamon.

Kartu kredit ini sangat pas buat Anda yang suka sekali berbelanja, bertransaksi, dan bergaya hidup modern. Credit card Danamon niscaya bisa memenuhi keperluan dan kebutuhan hidup Anda.

Kartu Kredit Danamon

Pilihan Produk Kartu Kredit Danamon

Ada banyak sekali pilihan kartu kredit dari Bank Danamon yang bisa Anda pakai sesuai kebutuhan. Kartu kredit ini bisa Anda gunakan untuk berbelanja, membayar tagihan, tarik tunai, dan segala jenis transaksi yang lainnya.

Dengan kartu kredit danamon, Anda bisa mendapatkan banyak sekali benefit seperti cashback, voucher, gratis belanja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini pilihan selengkapnya:

Danamon Grab

Danamon Grab

Kartu kredit ini diluncurkan oleh Bank Danamon hasil kerjasama dengan Grab Indonesia. Anda bisa mendapatkan voucher grab hingga Rp 50.000 setelah melakukan transaksi pertama kali.

Dan pada setiap bulannya selama periode program, Anda juga berhak mendapatkan voucher grab sebesar Rp 50.000. Jika Anda melakukan transaksi Rp 2.500 menggunakan jari Danamon Grab di Grab, dapatkan 5x D-Point yang bisa ditukarkan dengan Grab Voucher.

Selain itu, masih banyak benefit-benefit lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa memiliki kartu kredit yang satu ini yaitu telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, minimum penghasilan Rp 3 juta, serta tinggal di daerah yang menjadi pemasaran Danamon.

Danamon Visa Platinum

Danamon Visa Platinum

Kartu kredit Danamon Visa Platinum memberikan cashback 10% bila Anda melakukan transaksi di akhir pekan. Sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekannya untuk berbelanja.

Jika Anda mengajukan kartu kredit ini hingga 30 Juni 2022 dan bertransaksi minimum Rp 1 juta selama 2 bulan sejak persetujuan, maka Anda berhak mendapatkan cashback Rp 300.000. Tak cukup sampai disitu saja, masih banyak sekali manfaat-manfaat lain yang bisa Anda dapatkan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit yang satu ini.

Danamon Mastercard Platinum

Danamon Mastercard Platinum

Kartu kredit Mastercard Platinum dari Danamon. Anda bisa memperoleh cashback 5% untuk bill payment yang terdaftar pada kartu kredit.

Selain itu, dengan kartu kredit ini juga, Anda berhak mendapatkan fasilitas berupa fasilitas ruang tunggu eksklusif di Bandara yang ada di kota besar Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu Bandara Internasional Lombok, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bandara International Achmad Yani, Bandara Kualanamu, Bandara International Sepinggan, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sampai 30 Juni 2022, Anda bisa menikmati program cashback Rp 300.000 untuk akumulasi transaksi pada 2 bulan awal sejak Kartu Danamon Mastercard Platinum Anda disetujui, dengan catatan melakukan minimal transaksi sebesar Rp 1 juta.

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak pilihan kartu kredit Danamon yang lainnya. Anda bisa melihat daftar selengkapnya di  website resmi Bank Danamon yaitu danamon.co.id

Cara Pengajuan Kartu Kredit Danamon

Untuk mengajukan kartu kredit Bank Danamon, Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang karena semua prosesnya bisa dilakukan secara online. Langkah-langkahnya sangat mudah yaitu:

  • Pertama silakan buka terlebih dahulu situs Kartu Kredit | Bank Danamon yang bisa anda akses di halaman https://www.danamon.co.id/id/Personal/KartuTransaksi/Kartu-Kredit
  • Selanjutnya pilih kartu kredit yang Anda inginkan.
  • Pilih Selengkapnya, lalu pilih Ajukan Sekarang.
  • Isi formulir aplikasi kartu kredit.
  • Centang pada bagian persetujuan syarat dan ketentuan, lalu pilih Kirim Sekarang.
  • Pihak Danamon akan mengirimkan notifikasi ke alamat email pribadi yang Anda tuliskan di formulir aplikasi pengajuan.
  • Pilih status sebagai nasabah atau non nasabah di laman surel dari Danamon. Jika sebelumnya Anda belum pernah menjadi nasabah di Bank Danamon, maka pilih non nasabah.
  • Lengkapi formulir yang muncul, lalu pilih Kirim Sekarang.
  • Dalam 3-5 hari kerja, pihak Danamon akan menghubungi Anda.

Demikianlah ulasan tentang kartu kredit Danamon dan cara pengajuannya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.