Pilihan Kartu Kredit CIMB Niaga Dan Cara Pengajuannya

satutulisan.com – CIMB menyediakan banyak sekali kartu kredit yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Pada dasarnya, kegunaan kartu kredit pada CIMB Niaga sama halnya seperti kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, dan lain sebagainya.

Fungsi utama kartu kredit adalah sebagai alat pembayaran ketika sedang membeli sesuatu. Kartu kredit tidak sama seperti ATM, sebab di dalam kartu kredit sudah diisi dana terlebih dahulu oleh pihak bank dengan jumlah limit tertentu dan pemilik kartu tidak diperbolehkan berbelanja melebihi batas limit yang sudah ditetapkan.

Bahasa kasarnya, pemilik kartu kredit dipinjami uang terlebih dahulu. Uang tersebut berbentuk saldo yang bisa dibelanjakan. Selain itu, kartu kredit biasanya juga berisi promo-promo menarik.

Kartu Kredit CIMB Niaga

Pilihan Kartu Kredit CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga sendiri menawarkan berbagai pilihan kartu kredit yang bisa memenuhi kebutuhan transaksi Anda sehari-hari. Adapun kartu kredit CIMB Niaga yang bisa Anda pakai antara lain yaitu:

Kartu Kredit CIMB Niaga Ultimate

Kartu Kredit CIMB Niaga Ultimate

Dengan kartu kredit ultimate, Anda bisa mendapatkan 9 kali poin ekstra setiap transaksi yang dilakukan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cashback 4% apabila melakukan transaksi di Jepang, Korea Selatan, China, dan Taiwan.

Tak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan perlindungan asuransi dalam bentuk asuransi pembayaran dan asuransi travel dengan syarat dan ketentuan tertentu. Anda harus berusia 21 hingga 65 tahun dengan penghasilan minimal Rp 25 juta per bulan atau Rp 300 juta per tahun jika ingin memiliki kartu kredit ini.

Kartu Kredit CIMB Niaga World

Kartu Kredit CIMB Niaga World

Kartu kredit world tentu saja sangat bermanfaat apabila digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. Hal ini disebabkan karena nilai mata uang asing yang sangat kompetitif.

Selain itu, setiap pembelanjaan ritel Rp 10.000 ANda berhak mendapatkan 4 poin xtra. Tak cukup sampai situ, benefit lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu diskon 50% green fee di lapangan golf ternama di Jakarta dengan minimum Rp 15 juta pada saat melakukan reservasi golf.

Syarat penghasilan untuk pengajuan kartu kredit ini adalah sama seperti kartu kredit Ultimate yaitu Rp 25 juta per bulan atau Rp 300 juta per tahun dengan syarat usia 21 hingga 65 tahun.

Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Infinite

Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Infinite

Visa Infinite merupakan produk kartu kredit CIMB Niaga yang juga memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Salah satu manfaat tersebut adalah enam poin xtra yang diberikan apabila melakukan pembelanjaan ritel Rp 10.000

Khusus bagi pemilik kartu premium, berhak mendapatkan fasilitas Airport Lounge untuk satu orang hanya membayar Rp 1 saja. Selain itu, masih banyak benefit lainnya yang tidak cukup jika harus disebut satu per satu pada artikel ini.

Anda wajib berusia 21-65 tahun jika ingin mengajukan kartu kredit yang satu ini. Selain itu, Anda wajib memiliki penghasilan setidaknya Rp 25 juta per bulan atau Rp 300 juta per tahunnya.

Kartu Kredit CIMB Niaga Preferred Infinite Syariah

Kartu Kredit CIMB Niaga Preferred Infinite Syariah

Cari kartu kredit syariah? Preferred Infinite Syariah mungkin cocok untuk Anda. Transaksi yang dilakukan berpedoman pada prinsip syariah yaitu akad kafalah, ijarah, dan qardh.

Selain itu, bebas iuran seumur hidup selama pemegang kartu menjadi bagian dari CIMB Preferred Syariah. Anda berhak mendapatkan cashback 1% jika transaksi di luar negeri dalam mata uang asing.

Cara Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga

Cara Mengajukan Kartu Kredit CIMB Niaga

Sekarang untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit dapat dilakukan dengan sangat mudah karena serba online. Untuk CIMB Niaga, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka laman https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kartu-kredit
  • Pilih credit card CIMB Niaga yang Anda inginkan.
  • Klik Apply Now.
  • Masukkan informasi data diri Anda, seperti nama lengkap sesuai KTP, NIK KTP, jenis kelamin dan informasi lain pada halaman yang sudah disediakan. Pastikan Anda mengisinya dengan jujur dan lengkap.
  • Centang kotak pada bagian pernyataan jika Anda setuju dengan Persetujuan Kerahasiaan Data.
  • Klik Ajukan Sekarang.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai.
  • Jika permohonan diterima, CIMB Niaga akan menghubungi Anda.

Nah itulah dia berbagai pilihan kartu kredit CIMB Niaga dan cara pengajuannya. Jika kartu belum Anda dapatkan juga, silakan menghubungi call center CIMB Niaga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.