Produk Kartu Kredit BRI dan Cara Pengajuannya

satutulisan.com – BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank yang dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara. Seperti halnya bank lainnya, BRI juga memiliki produk kartu kredit yang bisa Anda pakai untuk keperluan transaksi baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Kartu kredit BRI juga menawarkan banyak promo sehingga dapat meringankan beban transaksi Anda. Jadi, belanja pun jadi lebih ringan dan juga didukung dengan cicilan yang ringan. Nah apa saja sih produk kartu kredit yang disediakan oleh BRI dan bagaimana cara pengajuannya? Mari simak pembahasan selengkapnya pada konten berikut ini:

Kartu Kredit BRI

Produk Kartu Kredit BRI

Adapun beberapa jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh BRI dengan manfaatnya yang sangat banyak. Apa sajakah itu?

BRI Easy Card

BRI Easy Card

BRi Easy Card merupakan kartu kredit yang ditujukan kepada individu dengan tujuan mempermudah transaksi sehari-hari. Dengan kartu kredit ini, Anda bisa mendapatkan cashback apabila tarik tunai di ATM atau berbelanja di swalayan dengan kartu kredit tersebut.

Limit awal BRI Easy Card adalah Rp 3.000.000 sampai Rp 4.999.999. Dan syarat minimum penghasilan untuk bisa mengajukan kartu kredit yang satu ini adalah minimal Rp 3 juta rupiah.

BRI Platinum

BRI Platinum

BRI Platinum adalah kartu kredit yang diberikan kepada individu untuk mempermudah memenuhi kebutuhan gaya hidup. Jadi bagi Anda yang suka jalan-jalan, nongki-nongki mungkin kartu kredit ini lebih cocok untuk digunakan.

Dan dibandingkan dengan BRI Easy Card, limit awalnya jauh lebih besar yaitu Rp 50.000.000 – Rp 99.999.999. Karena limitnya besar, maka syarat minimum gaji untuk mengajukan kartu kredit pun juga besar yaitu Rp 8,5 juta rupiah.

BRI JCB Platinum

BRI JCB Platinum

BRI JCB Platinum ditujukan untuk individu sebagai produk kartu travel dan sport bagi segmen profesional dan pengusaha, khususnya kegiatan traveling destinasi negara Asia. Jadi kartu kredit ini sangat cocok dipakai bagi orang yang sering traveling terutama di negara-negara Asia.

Syarat penghasilan minimum untuk pengajuan kartu kredit ini adalah Rp 5 juta rupiah. Sementara itu, untuk limitnya adalah Rp 15.000.000 sampai Rp 49.999.999.

BRI Wonderful Indonesia

BRI Wonderful Indonesia

Kartu kredit yang satu dikeluarkan oleh BRI sebagai bentuk kerjasama dengan Kementerian Pariwisata. Kartu ini ditujukan kepada individu yang ingin menikmati keindahan alam dan budaya Indonesia.

Jadi, bagi Anda yang suka traveling bisa gunakan BRI Wonderful Indonesia untuk mempermudah dan mempercepat transaksi selama liburan. BRI Wonderful Indonesia memiliki limit Rp 15.000.000 sampai Rp 49.999.999. Sedangkan untuk syarat penghasilan pengajuan kartu kredit ini adalah minimum Rp 5 juta.

BRI World Traveling

BRI World Traveling

Sama halnya seperti kartu kredit sebelumnya, Credit Card BRI World Traveling juga dapat digunakan untuk kebutuhan traveling. Anda bisa menggunakannya ketika melakukan perjalanan bisnis dan traveling, baik di dalam maupun di luar negeri sehingga dapat mempermudah Anda berbelanja.

Limit awal kredit ini adalah Rp 100.000.000 sampai Rp 999.999.999 dengan syarat penghasilan minimum per bulan adalah Rp 30 juta.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI

Kini, untuk mengajukan permohonan kredit BRI dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, bahkan tidak perlu datang ke kantor cabang. Bagaimanakah caranya?

  • Silakan kunjungi terlebih dahulu laman https://kartukredit.bri.co.id/apply
  • Selanjutnya isi data-data yang diperlukan.
  • Klik apply sekarang.
  • Cetak file pdf yang akan¬† didapatkan setelah pengisian formulir selesai.
  • Kurir BRI akan mengambil formulir cetak yang telah dibubuhkan tanda tangan.

Sekian penjelasan tentang produk kartu kredit BRI dan cara pengajuannya. Gunakan kartu kredit secara bijak hanya saat ketika dibutuhkan saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.