Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar Dan Menjanjikan

satutulisan.com – Usaha atau bisnis rumahan merupakan bisnis yang bisa dijalankan dari rumah saja. Bisnis ini dapat dimulai dengan modal yang tidak terlalu besar karena Anda bisa memulainya tanpa menyewa tempat.

Usaha rumahan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di dalam keluarga. Misalnya, suami bekerja di kantor dan istri membuka usaha di rumah.

Selain itu, bisnis rumahan juga cocok dilakukan oleh seseorang yang memang murni ingin berbisnis. Dengan strategi penjualan dan pemasaran yang tepat, bisnis rumahan bisa menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat.

Ide Bisnis Rumahan

Pilihan Ide Bisnis Rumahan Dengan Keuntungan Besar

Ada banyak sekali peluang usaha dengan keuntungan yang besar dan bisa Anda jalankan dari dalam rumah. Bahkan usaha-usaha berikut ini tidak akan pernah lekang oleh waktu. Apa sajakah itu?

Bisnis Pulsa dan Kuota Internet

Ide Bisnis Rumahan Bisnis Pulsa dan Kuota Internet

Semakin banyak jumlah pengguna smartphone, semakin tinggi kebutuhan akan pulsa dan kuota internet. Dan untuk berjualan pulsa dan kuota ini bisa dari rumah karena hanya membutuhkan perangkat smartphone.

Kalau belum punya banyak modal, Anda bisa memulainya dengan uang 50 ribu atau 100 ribu terlebih dahulu. Bisnis ini dimulai dengan mendaftar diri ke agen distributor lalu membayar deposit supaya Anda bisa memulai jualan.

Selain itu jika sudah terdaftar, selain bisa menjual pulsa dan kuota biasanya tersedia fitur untuk menjual layanan lainnya seperti token listrik, tagihan PDAM, tagihan indihome, atau tagihan-tagihan yang lainnya.

Bisnis Camilan

Ide Bisnis Rumahan Bisnis Camilan

Camilan merupakan makanan yang sangat disukai oleh banyak orang. Sebab bisa menjadi teman makan atau dimakan langsung dengan rasa gurih dan menggugah selera. Beberapa cemilan favorit orang-orang Indonesia antara lain yaitu keripik pisang, keripik singkong, pop corn, brownies kukus, risoles, kue lapis, dan berbagai macam kue dan cemilan yang lain. Bagi Anda yang jago membuat kue atau cemilan, tidak ada salahnya untuk memulai jalani bisnis yang satu ini.

Jasa Laundry Kiloan

Ide Bisnis Rumahan Jasa Laundry Kiloan

Karena kesibukan seseorang, membuatnya tidak memiliki waktu mencuci baju sendiri. Dan pada akhirnya ia akan mencucikan pakaiannya di tempat laundry. Jasa laundry adalah jasa yang sangat dibutuhkan sampai saat ini. Jasa ini bisa menghasilkan omzet yang semakin besar apabila rumah Anda berada di tempat-tempat yang strategis. Untuk memulainya, Anda harus menyiapkan beberapa peralatan terlebih dahulu seperti mesin cuci, lemari, timbangan, deterjen, pewangi, serta pengharum pakaian.

Jasa Menjahit

Ide Bisnis Rumahan Jasa Menjahit

Bisnis ini bisa dilakoni dari dalam rumah dan sangat disarankan bagi Anda yang gemar atau ahli dalam menjahit. Ubah keahlian tersebut menjadi pundi-pundi uang. Meski menjahit bisa dilakukan tanpa mesin jahit, saya tetap sarankan Anda untuk membelinya jika tidak punya. Sebab, dengan mesin jahit pekerjaan menjahit Anda bisa lebih cepat.

Semakin banyak pakaian yang Anda jahit, tentu saja semakin banyak omzet yang bisa didapatkan. Terlebih lagi di masa-masa menjelang tahun ajaran baru, banyak orang tua yang menjahitkan seragam anaknya.

Membuka Warung Kopi

Ide Bisnis Rumahan Membuka Warung Kopi

Membuka warung kopi atau warkop masih menjadi pilihan bisnis yang sangat menjanjikan. Meskipun saat menjamur kafe, membangun warung kopi kecil-kecilan di depan rumah tetap menguntungkan.

Pasalnya kopi masih menjadi minuman favorit orang-orang di Indonesia. Dan dibandingkan dengan di kafe, harga kopi di warkop sudah pasti jauh lebih murah. Itulah alasan mengapa warkop masih menjadi bisnis menguntungkan.

Demikian penjelasan tentang pilihan ide bisnis rumahan dengan keuntungan besar. Jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.