Ide Bisnis Makanan Yang Menarik Dan Laku Keras

satutulisan.com – Bisnis makanan sampai kapan pun akan selalu dibutuhkan. Itu pasti, sebab setiap harinya manusia pasti butuh makan. Selain itu, alasan lain mengapa Anda jangan ragu untuk menjual atau berbisnis makanan adalah sebagian masyarakat Indonesia malas memasak dan lebih memilih untuk membeli makanan di luar.

Bisnis semakin mudah dijalankan karena bisa dijalankan secara online dari rumah, bahkan tanpa harus menyewa lapak.

Ide Bisnis Makanan

Pilihan Ide Bisnis Makanan yang Menarik

Jika Anda bosan dengan bisnis makanan yang itu-itu saja, cobalah untuk menjalankan usaha makanan berikut ini. Modalnya tidak terlalu besar, tapi bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Apa sajakah itu? Simak penjelasan dan ulasan selengkapnya pada artikel ini.

Jual Bakso Goreng

Jual Bakso Goreng

Sekarang ini, menjual bakso berkuah sudah terlalu biasa dan pasti banyak pesaingnya. Lagipula, untuk menjual bakso berkuah itu pasti banyak modalnya. Belum lagi kita harus sewa gerobak untuk berkeliling.

Sebagai alternatifnya, Anda bisa mencoba menjual bakso goreng. Selain karena modalnya tidak terlalu banyak, makanan ini juga digemari karena rasanya sangat gurih dan lezat. Dengan catatan, Anda harus bisa membuat bakso goreng itu jadi enak. Kalau tidak ya percuma, kemungkinan besar bakso goreng yang Anda jual tidak laku.

Jual Ayam Goreng Crispy

Jual Ayam Goreng Crispy

Ide bisnis makanan selanjutnya adalah menjual ayam goreng crispy yang dari segi rasa lebih disukai daripada ayam goreng biasa. Rasa kriuknya membuat banyak orang suka sehingga siapapun yang menjual biasanya akan kebanjiran pesanan. Ayam crispy juga bisa dijadikan lauk. Jadi, pasti banyak orang yang membeli karena kebutuhan makanan utama atau hanya untuk ngemil saja.

Jual Nasi Goreng

Jual Nasi Goreng

Nasi goreng adalah makanan favorit sejuta umat, apalagi warga +62. Siapa sih warga Indonesia yang tidak suka dengan nasi goreng? Mayoritas pasti menyukai makanan  yang satu ini. Nasi goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia pada malam hari. Itulah sebabnya mengapa tukang nasi goreng jualannya pada malam hari.

Akan tetapi supaya jualan Anda laris, berikan rasa terbaik pada nasi goreng yang ada buat. Selain itu, jangan terpatok dengan nasi goreng saja, Anda harus berinovasi membuat nasi goreng dengan berbagai pilihan topping seperti ati ampela, udang, ayam, atau yang lainnya.

Jual Tahu Bulat

Jual Tahu Bulat

Ide bisnis makanan tahu bulat niscaya akan menjanjikan, apalagi makanan ini sempat viral dan masih terus digemari sampai saat ini. Tahu bulat ini tergolong makanan ringan yang banyak digemari oleh anak sekolah, mahasiswa, hingga masyarakat umum.

Karena ukuran tahu bulat yang tidak terlalu besar, maka modalnya pun juga tidak terlalu banyak. Ini menjadi hal yang sangat menguntungkan karena Anda bisa memperoleh laba yang sangat besar jika berhasil menjual banyak tahu bulat.

Jual Sosis Bakar

Jual Sosis Bakar

Sama halnya seperti bakso bakar dan tahu bulat, sosis bakar juga merupakan salah satu makanan kekinian yang banyak digemari. Biasanya makanan ini dijadikan cemilan atau untuk mengganjal perut yang lapar.

Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak karena Anda hanya membutuhkan kompor, gas, panggangan, dan yang pasti sosis. Untuk tusuknya tidak perlu membeli, Anda bisa mengambil dari sisa sapu lidi yang sudah tidak terpakai lagi.

Nah itulah dia beberapa ide bisnis makanan yang bisa Anda jalankan. Semua makanan itu bisa dijual secara online, supaya tidak basi silakan taruh di dalam lemari pendingin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.