Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah Di Rumah

satutulisan.com – Sebagai seorang istri, Anda harus benar-benar menjaga dan merawat tubuh dengan baik. Salah satu alasannya adalah supaya suami betah tinggal di rumah.

Pria manapun pasti sangat suka dengan wanita yang menjaga kebersihan tubuhnya. Terlebih lagi seorang pria rata-rata tertarik dengan seorang wanita karena fisiknya, maka dari itu sebagai seorang istri Anda bisa membuat suami tidak keluar terus.

Dan untuk merawat tubuh itu tidak harus dengan budget yang sangat mahal. Karena Anda bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus operasi plastik.

Bagaimanakah cara merawat tubuh agar suami betah di rumah? Mari simak tips dan penjelasan selengkapnya pada konten berikut ini.

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah Di Rumah

Rahasia Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah Di Rumah Dan Senang

Perawatan tubuh tidak hanya sebatas pada kulit wajah saja, tetapi benar-benar dari ujung kaki hingga ujung kepala. Pastikan suami melihat Anda dalam kondisi yang menarik supaya dia semakin tertarik kepada Anda.

Anda harus benar-benar terlihat cantik luar dan dalam. Untuk hasil perawatan tubuh yang lebih maksimal, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

Mempercantik Wajah

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah di Rumah Mempercantik Wajah

Wajah pasti bagian tubuh pertama yang dilihat oleh suami. Maka dari itu, sebisa mungkin terlihat cantik di hadapan suami. Apakah harus menggunakan skincare untuk mempercantik wajah? Ya sebenarnya tidak ada masalah jika Anda ingin menggunakan skin care.

Namun berhati-hatilah dalam memilih produk skin care. Sesuaikan dengan jenis kulit Anda supaya hasilnya maksimal. Tapi jika tidak menggunakan skincare, Anda tetap bisa merawat kulit wajah dengan cara rajin cuci muka dan menggunakan masker alami. Salah satunya adalah masker dari kopi.

Merawat Kuku

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah di Rumah Merawat Kuku

Terlihat kecil tapi orang sering menyepelekan. Padahal, kebersihan kuku itu harus dijaga dengan sangat baik. Jangan sampai ketika suami memegang tangan Anda, justru melihat kuku yang panjang dan kotor. Pastinya dia sangat ilfeel dan langsung menjauhi Anda.

Cara sederhana merawat kuku dan rutin memotongnya bila sudah panjang. Selain itu, perawatan kuku juga bisa dilakukan dengan cara manikur dan pedikur di salon kecantikan.

Mencukur Bulu Kaki

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah di Rumah Mencukur Bulu Kaki

Bulu kaki yang terlalu lebat memang terlihat tidak menarik. Apalagi untuk seorang wanita. Sebab pria pasti lebih suka dengan kulit yang mulus tanpa adanya bulu. Termasuk juga pada kulit yang ada di bagian kaki.

Jadi sangat disarankan untuk mencukur bulu pada bagian betis kaki supaya Anda terlihat lebih menawan di mata suami.

Menggunakan Parfum

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah di Rumah Menggunakan Parfum

Gunakan parfum supaya tubuh selalu wangi. Sebenarnya Anda bisa menggunakan parfum apa saja, namun alangkah lebih baiknya jika Anda memilih parfum yang baunya benar-benar disukai oleh suami.

Gunakan parfum sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan. Karena terlalu banyak menyemprotkan parfum justru membuat seseorang menjadi pusing akibat bau yang terlalu menyengat. Untuk memanjakan pasangan, disarankan untuk memakai parfum yang mengandung feromon. Kandungan tersebut bermanfaat mempengaruhi respons sosial dan seksual orang lain.

Merawat Miss V

Cara Merawat Tubuh Agar Suami Betah di Rumah Merawat Miss V

Perawatan tubuh yang tidak boleh ketinggalan tentunya adalah Miss V. Karena bagian tersebut bila dirawat dengan sangat baik, akan menghasilkan hubungan suami istri yang sangat berkualitas. Selain itu, perawatan Miss V juga berguna untuk mencegah penularan penyakit seksual. Ada banyak sekali cara merawat organ intim wanita.

Beberapa diantaranya yaitu rutin membersihkan Miss V dengan air hangat, menghindari penggunaan sabun yang mengandung parfum ketika membersihkan Miss V, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lakukan hal-hal tersebut jika tidak ingin suami meninggalkan Anda. Tidak sulit bukan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.