Cara Buka Toko Di Tiktok Yang Mudah Dan Gampang

satutulisan.com – Bagaimana Cara Buka Toko di TikTok yang gampang? Mungkin, sedang menjadi pertanyaan Anda. Terutama, bagi Anda yang ingin memulai olshop di sosial media. Dengan memanfaatkan platform sosmed yang lagi trend ini. Dalam menggiring para viewers untuk mengunjungi toko Anda, lalu membeli produk yang ditawarkan.

Sehingga, menghasilkan transaksi jual beli. Bahkan, terjadi closing penjualan yang tinggi. Dengan begitu, bisa menghasilkan omset yang menjanjikan sesuai harapan. Menambah pemasukan dan menjadi income. Jadi, Anda harus membuat akunnya terlebih dahulu. Maka, berikut Cara Buka Toko di TikTok yang perlu Anda terapkan.

Cara Buka Toko Di Tiktok

Tutorial Cara Buka Toko Di Tiktok

Cara Buka Toko di TikTok harus melalui situs website resminya. Sehingga, lebih praktis dalam mendaftarkan akun. Karena, Anda bisa mengunjunginya melalui browser. Dengan begitu, lebih fleksibel dapat dilakukan via laptop maupun smartphone. Jadi, untuk lebih jelasnya langsung cek yang di bawah ini ya sobat.

  • Kunjungi link situs website resminya TikTok Shop, sebagai berikut https://seller-id.tiktok.com/account/welcome
  • Setelah masuk ke beranda website, maka klik menu “Sign Up”. Untuk login, masukkan nomor handphone atau alamat email Anda yang aktif.
  • Berikutnya, Anda akan diarahkan pada laman otorisasi. 
  • Jika Anda sudah setuju dengan persyaratan atau S&K TikTok Shop, lalu klik menu “Otorisasi.
  • Kemudian, lakukan verifikasi email. 
  • Anda akan dikirim kode melalui email, maka salin kode tersebut dan verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Setelah terverifikasi, maka akun toko Anda di TikTok berhasil dibuat. Anda dapat mengotak-atik setting maupun informasi detail toko pada akun TikTok Shop.
  • Lakukan edit profil dan upload produk pertama yang akan Anda jual.
  • Akhirnya, selesai proses pendaftaran dan akun Anda siap digunakan. Manfaatkan sebaik mungkin berniaga dengan TikTok Shop.

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, Cara Buka Toko di Tiktok. Sehingga, menjadi panduan bagi Anda yang ingin memanfaatkan sosial media untuk jualan. Dengan begitu, dapat membaca peluang usaha dan menggunakannya untuk berkarya. Demi memperoleh pendapatan tambahan dan omset yang menjanjikan. Apalagi, di tengah tren TikTok yang lagi merajalela. Tentunya, sangat tepat banget jika Anda membuka akun olshop disana. Sekian dari kami terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.