Cara Buka Toko di Bukalapak Dijamin Gampang Langsung Jualan

satutulisan.com – Bagaimana Cara Buka Toko di Bukalapak dengan mudah? Mungkin, sedang menjadi pertanyaan bagi Anda yang ingin punya akun marketplace. Pastinya, akan digunakan untuk transaksi jual beli. Demi memanfaatkan peluang usaha online. Menawarkan produk kepada calon pembeli melalui olshop. 

Agar mendapatkan closing penjualan, dan kemudian menguntungkan. Terlebih, dapat menjadi sumber penghasilan baru yang menjanjikan. Bahkan, memperoleh omset yang sesuai dengan harapan Anda dan solusi keuangan. So, untuk lebih jelasnya terkait Cara Buka Toko di Bukalapak langsung cek di bawah ini Guys.

Cara Buka Toko di Bukalapak Dengan Daftar Akun Via Aplikasi Atau Website

Cara Buka Toko di Bukalapak

Syarat dan Langkah-langkah Buka Toko Bukalapak

  • Pertama-tama, download aplikasi di Google Play Store atau Google App Store. Kemudian, install di smartphone atau PC milik Anda.
  • Selain itu, Anda bisa dengan cara mengunjungi website resminya di link berikut: https://www.bukalapak.com/
  • Sesudah Anda masuk ke beranda situsnya, lalu klik menu “Daftar” yang berada di pojok kanan atas. 
  • Sedangkan bagi yang lewat aplikasi, masuk ke laman utama Bukalapak. Lalu, klik menu “Daftar Akun”.
  • Selanjutnya, pastikan Anda menyiapkan data-data yang dibutuhkan untuk pendaftaran. Diantaranya seperti: Nomor Handphone yang Masih Aktif, Email Aktif, Rekening Bank, dan sejenisnya. 
  • Berikutnya, isi nomor handphone atau email yang ingin Anda daftarkan. Selain itu, Anda pun bisa mendaftarkan pakai akun Google atau Facebook.
  • Lalu, isi formulir pendaftaran dengan lengkap. Diantaranya yaitu: Nama, Jenis Kelamin, Username, Password. Perlu diingat bahwa, untuk bagian Username pastikan untuk menuliskan nama brand toko Anda. Karena, sifat Username akan permanen dan tidak dapat diganti. Maka, harus menggunakan nama brand yang unik dan gampang diingat. Selanjutnya, untuk Password pastikan dengan karakter yang kuat supaya tidak bisa diakses orang lain. 
  • Lalu, klik menu “Oke”.
  • Nah, bila Anda sudah mengisi formulir secara lengkap maka pendaftaran Anda sudah selesai.
  • Terakhir, lakukan verifikasi akun yang Anda buat dengan cara isi alamat pengiriman. Lalu verifikasi akun melalui email, nomor handphone, foto KTP maupun foto selfie.
  • Selesai verifikasi data, tunggu sampai mendapatkan notifikasi bahwa akun Anda berhasil didaftarkan. Sehingga, toko Bukalapak Anda sudah siap digunakan untuk berjualan. 
  • Sebelum menggunakan untuk berjualan, maka pastikan terlebih dahulu Anda sudah memposting foto produk yang lengkap dengan deskripsi spesifikasinya.  

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, Cara Buka Toko di Bukalapak. Sebagai tutorial yang memberikan panduan bagi Anda. Terutama, untuk Anda yang ingin membuat akun marketplace. Sehingga, dapat memanfaatkan peluang usahanya yang menjanjikan. Dengan begitu, bisa menjual produk kepada customer. Maka, terjadi closing penjualan dan mendapatkan keuntungan. So, bakal menjadi sumber penghasilan tambahan dan omset yang diharapkan. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.