Praktis Banget Cara Buka Rekening Bank BNI Secara Online

satutulisan.com – Cara Buka Rekening Bank BNI yang terbaru dengan online, sudah bisa Anda terapkan. Nggak harus secara offline, yang ribet bolak-balik ke kantor cabang. Sekarang cukup dalam genggaman bisa mewujudkan segala impian. 

Berbagai macam transaksi dapat Anda lakukan dengan smartphone. Yapz benar banget, karena terdapat Cara Buka Rekening Bank BNI dengan virtual yang praktis banget. Yakni, dengan memakai mobile banking. So, untuk lebih jelasnya langsung cek yang di bawah Guys! Cekidot.

Panduan Cara Daftar Buka Rekening BNI Secara Online

Cara Buka Rekening Bank BNI

Download Aplikasi BNI Mobile Banking di Google Play Store

Pertama-tama, Anda perlu download aplikasi Mobile Banking di Google Play Store.

Kemudian, Buka Aplikasi yang Telah Anda Download

Setelah Anda mengunduh, maka buka aplikasi tersebut. Akan muncul berbagai pilihan fitur yang tertera di dashboard.

Lalu, Pilih Fitur dan Klik Menu “Buka Rekening BNI”

Kemudian pilih fitur dan klik menu “Buka Rekening BNI”. 

Pilih Menu “Pembukaan Rekening BNI Taplus”

Lalu, pilih dan klik tombol “Pembukaan Rekening BNI Taplus”. 

Mulai Membuka Tabungan Dengan Klik Menu “Daftar”

Selanjutnya, klik menu “Daftar” untuk membuka akun tabungan. 

Menyiapkan Beberapa Dokumen Persyaratan dan Tanda Tangan Untuk Diupload

Siapkan beberapa dokumen yang diperlukan. Diantaranya seperti: E-KTP, NPWP (Bila ada), Tanda Tangan, dan sejenisnya. Lalu, upload di fitur yang sudah disediakan. 

Isi Kolom yang Tersedia Dengan Data Diri dan Sesuai Permintaan

Berikutnya, Anda akan diminta mengisi data diri pada kolom yang sudah tersedia. Maka isi dengan sebagai berikut: NIK, Tanggal Lahir, Input Kode Referral, dan sejenisnya. 

Jika Pengisian Sudah Benar, Kemudian Lakukan Foto Selfie Pada Fitur yang Tersedia Untuk Verifikasi Data

Setelah selesai mengisi data diri, jangan lupa untuk kroscek. Jika sudah yakin benar, maka ke tahap selanjutnya. Klik menu “Next”. Kemudian, lakukan foto selfie pada fitur yang tersedia. Tujuannya untuk verifikasi data. 

Tunggu Sampai Data Terproses dan Berhasil

Sesudah selesai foto selfie dan klik Oke. Maka, data akan diproses. Tunggu, sampai mendapatkan notifikasi bahwa pendaftaran telah berhasil.

Setelah Data Berhasil Diproses, Maka Anda akan Diberikan Nomor Rekening dan Nomor Kartu Debit Virtual

Jika data dianggap benar oleh sistem, maka Anda akan dikirimi nomor rekening dan nomor kartu debit virtual BNI. 

Pada Tahap Ini, Rekening Anda Sudah Aktif. Namun, Anda Harus Melakukan Aktivasi BNI Mobile Banking Terlebih Dahulu Untuk Melakukan Transaksi

Artinya, pada tahap ini rekening Anda sudah aktif. Namun, Anda harus melakukan aktivasi BNI Mobile Banking terlebih dahulu untuk melakukan transaksi perbankan. 

Setelah BNI Mobile Banking Dilakukan Aktivasi, Maka Lakukan Setoran Awal Sesuai Persyaratan. Jika Tidak Segera Diisi Saldo Awal, Rekening Bisa Ditutup Oleh Sistem

Jika akun BNI Mobile Banking sudah dilakukan aktivasi. Selanjutnya, lakukan setoran awal sesuai yang disyaratkan pada aplikasi. Supaya, akun Anda diaktifkan permanen dan tidak ditutup oleh sistem. 

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, Cara Buka Rekening Bank BNI. Terutama, dengan metode online yang kekinian. Supaya Anda punya mobile banking, dan dapat melakukan berbagai transaksi dengan gampang. Cukup pakai smartphone dan bisa dilakukan dimana saja, secara fleksibel. Dengan begitu, kalau mau pakai uang transfer maupun tarik nggak perlu ke ATM. Hanya dengan sekali genggam saja semua bisa teratasi. Sehingga, menjadi solusi dan panduan terbaik buat Anda. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.