Begini Cara Buka Rekening Bank BJB Melalui Online

satutulisan.com – Bagaimana Cara Buka Rekening Bank BJB via online? Mungkin, sedang menjadi pertanyaan bagi Anda. Khususnya, yang belum mempunyai akun perbankan. Atau, ingin beralih ke mobile banking yang lebih praktis dan efisien. Melakukan berbagai transaksi finansial secara efektif. 

Cukup dalam genggaman tangan, bisa dilakukan secara fleksibel. Kapanpun dan dimanapun Anda berada. Jadi, untuk lebih jelasnya terkait Cara Buka Rekening Bank BJB melalui website dan aplikasi langsung cek di bawah ini Guys.

Buka Rekening Bank BJB Online

Cara Buka Rekening Bank BJB

Syarat Dan Ketentuan Cara Buka Rekening Bank BJB Secara Online

  • Melengkapi berbagai berkas persyaratan yang dibutuhkan seperti: Isi formulir untuk buka rekening tabungan di Bank BJB, usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun, WNI  harus melampirkan KTP, WNA lampirkan KITAS / KITAP / KIMS / KTA, lengkapi setoran di awal sesuai jenis rekening tabungan Bank BJB yang Anda pilih, sertakan nomor HP atau alamat email pemohon yang masih aktif dan bisa dihubungi, lampirkan berkas kepemilikan dan legalitas dari perusahaan bagi Anda yang non perorangan.
  • Masuk ke browser Anda. Lalu pada search engine Google, kunjungi link berikut https://eform.bankbjb.co.id/
  • Setelah masuk pada beranda website tersebut, pilih fitur “Simpanan”. Lalu, klik menu “Detail”.
  • Kemudian, akan tertera tampilan mengenai jenis-jenis rekening tabungan Bank BJB. Maka, pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu, klik menu “Daftar Sekarang”.
  • Pada tampilan Informasi Produk, bacalah secara teliti mengenai persyaratan yang harus Anda lengkapi. Jika sudah sepakat dan lengkap, maka klik menu “Proses”.
  • Berikutnya, baca juga di laman “Pernyataan Nasabah” dan pahami ketentuan yang harus Anda ikuti. Jika sudah sepakat dan memahami, centang dan klik menu “Setuju”.
  • Lalu, di menu “Informasi Pemohon” lakukan pengisian data sesuai KTP dengan benar dan lengkap.
  • Jika sudah berhasil, maka Anda akan memperoleh nomor registrasi. Lalu, download bukti nomor registrasi tersebut.
  • Perlu Anda ketahui bahwa, nomor registrasi berguna untuk syarat memproses buku rekening dan kartu ATM. Maka, nomor registrasi tersebut bawa ke kantor Bank BJB terdekat di daerah Anda. Jangan lupa disertai membawa, KTP maupun NPWP. Berikutnya, permintaan Anda akan diproses selama 5 hari kerja. Namun, Anda harus mengisi setoran awal dan melakukan aktivasi E-channel.

Demikianlah artikel dari kami yang membahas tentang, Cara Buka Rekening Bank BJB. Sehingga, menjadi panduan bagi Anda yang belum memiliki akun perbankan. Terutama, dengan membuatnya secara online akan lebih praktis. Yakni, menggunakan mobile banking yang dapat Anda gunakan dalam genggaman. Apalagi, pendaftarannya cukup melalui website dan aplikasi. Tentunya, menjadi solusi terbaik bagi transaksi finansial Anda. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.