Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan dengan Jari

satutulisan.com – Mungkin sebagian dari bunda bertanya-tanya, apa sih hubungannya jari dengan kehamilan? Bukannya alat test pack lebih akurat ya untuk mengetahui sebuah kehamilan?

Yap meman betul, tapi selain menggunakan test pack ada kok cara lain yang bisa bunda lakukan untuk tes kehamilan yaitu menggunakan aplikasi. Cara kerjanya yaitu memadukan teknologi aplikasi dengan sidik jari yang bunda miliki.

Aplikasi tes kehamilan dengan jari bisa bunda download secara langsung dari google play store. Jadi, bunda hanya perlu modal kuota internet saja.

Aplikasi Tes Kehamilan

Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan dengan Jari

Nah, bunda bisa memakai aplikasi-aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di bawah ini untuk mengecek kehamilan secara akurat. Apa sajakah itu?

Pregnancy+

Pregnancy+ merupakan aplikasi kehamilan yang dikembangkan oleh Philips Digital UK Limited dengan jumlah penggunanya yang sudah mencapai 10 juta pengguna. Dengan aplikasi ini, bunda bisa mengecek apakah kira-kira sedang hamil ataukah tidak.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga membantu bunda memantau perkembangan janin, berat selama kehamilan, dan ada juga tips-tips seputar kehamilan. Tak cuma itu saja, dengan adanya fitur kalkulator dan kalender kehamilan, membuat bunda bisa memprediksi kapan hari persalinan bayi terjadi.

Apabila sudah dekat waktunya, bunda dapat mempersiapkan diri. Bahkan pada aplikasi juga ada daftar rekomendasi daftar belanja perlengkapan bayi yang bisa dibeli, sangat lengkap bukan?

I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week

Aplikasi selanjutnya yang bisa bunda gunakan untuk tes kehamilan adalah I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week. Aplikasi ini cara kerjanya adalah memberikan pertanyaan dan bunda harus menjawabnya secara jujur, tujuannya supaya hasil tesnya mendekati akurat.

Tak hanya itu saja, rekomendasi nama-nama bayi yang bisa bunda pakai untuk bayi yang akan lahir. Selain itu, pada aplikasi juga ada informasi tentang kehamilan dari minggu ke minggu beserta masih banyak fitur yang lainnya.

Pregnancy App & Baby Tracker

Gunakan aplikasi ini untuk mengecek kehamilan. Tak hanya itu saja, bunda juga bisa memantau perkembangan janin dari minggu ke minggu. Aplikasi Pregnancy App & Baby Tracker sendiri sudah didownload lebih dari 10 juta di Google play store dengan rating yang sangat tinggi, yaitu mencapai 4,9.

Di dalam aplikasi terdapat tips-tips seputar kehamilan yang bisa bunda baca dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Tidak perlu khawatir, sebab seluruh konten yang ada di sana sudah ditinjau dan disetujui oleh ahli dan pihak yang berwenang.

Pregnancy Tracker & Baby App

Pregnancy Tracker & Baby App merupakan aplikasi tes kehamilan dengan jari yang sudah didownload lebih dari 5 juta pengguna di google play store. Jika bunda tidak yakin, pada aplikasi juga terdaftar fitur kalkulator kehamilan, sehingga bunda bisa mengetahui apakah bunda sedang hamil atau tidak dengan cara memasukkan tanggal menstruasi terakhir.

Teman Bumil

Teman Bumil merupakan aplikasi kehamilan dengan jari yang dikembangkan oleh Global Urban Esensial. Selain itu, aplikasi Teman Bumil juga memiliki fitur utama lainnya yaitu milestone. Fitur yang satu ini berguna untuk memantau perkembangan janin dari minggu ke minggu. Cukup dari layar smartphone, bunda bisa langsung memantau perkembangan si buah hati di dalam rahim.

Tak cukup sampai di situ, ada 1000 artikel seputar kehamilan yang dapat bunda pelajari. Tips-tips yang ada di artikel tersebut.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi tes kehamilan dengan jari yang dapat bunda gunakan. Untuk diketahui, hasilnya bersifat prakiraan saja hasil yang lebih akurat tetap dengan tes pack.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.