Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terpercaya

satutulisan.com – Sekarang cukup ramai dibahas tentang aplikasi pinjaman online. Sebenarnya cara kerja aplikasi ini simpel, yaitu pengguna meminjam dana lewat aplikasi tersebut dengan persyaratan tertentu lalu Anda mendapatkan uangnya.

Selanjutnya Anda harus mengembalikan dana yang dipinjam tersebut dengan cara dicicil. Total pengembalian dana biasanya disertai dengan bunga. Akan tetapi banyak yang tertipu pinjaman online.

Salah satu penyebabnya adalah pengguna meminjam lewat layanan pinjol ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Bahkan kasus pinjol ilegal sempat mendapatkan perhatian serius dari Presiden Joko Widodo.

Aplikasi Pinjaman Online

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Legal Di Awasi OJK

Ketika Anda ingin meminjam uang melalui pinjol, pastikan terlebih dahulu layanannya legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online legal, terpercaya, dan bukan tipu-tipu:

Kredivo

Aplikasi Pinjaman Online Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol dari PT FinAccel Finance Indonesia yang menawarkan cicilan sampai dengan 12 bulan alias satu tahun. Selain itu ada pilihan cicilan tenor tiga bulan atau enam bulan.

Selain bisa meminjam uang, dengan Kredivo Anda bisa berbelanja meskipun sedang tidak memiliki uang. Limit maksimal yang bisa Anda dapatkan adalah Rp 30 juta. Proses pengajuan sangat singkat yaitu 5 menit dengan syarat KTP dan dalam beberapa jam saja persetujuan diberikan dan uang langsung bisa Anda dapatkan.

KTA KILAT

Aplikasi Pinjaman Online KTA KILAT

KTA KILAT merupakan aplikasi yang dimiliki oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. Prosesnya sangat cepat dan tidak ribet sama sekali.

Selain itu bunganya juga sangat rendah hanya 0,4% per harinya. Selain terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, PT Pendanaan Teknologi Nusa juga terdaftar di Anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia.

Pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai metode baik melalui rekening bank dan bisa juga melalui minimarket seperti alfamart atau indomaret.

AdaPundi

Aplikasi Pinjaman Online AdaPundi

AdaPundi merupakan aplikasi pinjaman uang online yang berada di bawah naungan PT Info Tekno Siaga. Anda bisa meminjam hingga Rp 20 juta tanpa biaya admin dan dana pasti cair 100% sesuai pengajuan. Suku bunganya sangat rendah yaitu hanya 0,1% saja. Proses persetujuan pinjaman online di AdaPundi sangatlah cepat dan syaratnya cukup mudah, yaitu hanya KTP saja.

Indodana

Aplikasi Pinjaman Online Indodana

Indodana yang berada di bawah perusahaan PT Artha Dana Teknologi merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan jika suatu saat membutuhkan dana cepat.

Selain itu, Indodana juga punya fitur Paylater. Anda bisa beli barang terlebih dahulu, tapi bayarnya kemudian dan tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan di merchant yang bekerjasama dengan Indodana.

Tenor cicilan di Indodona sampai 9 bulan. Selain itu, limit Paylater yang ditawarkan totalnya hingga Rp 25 juta dengan syarat utama yaitu KTP seperti layanan pinjaman online pada umumnya.

Kredit Pintar

Aplikasi Pinjaman Online Kredit Pintar

Kredit Pintar dimiliki oleh PT Kredit Pintar Indonesia merupakan aplikasi pinjaman online dengan proses yang sangat cepat. Uang akan dikirim langsung dalam waktu 24 jam setelah Anda mendapatkan persetujuan.

Ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa Anda gunakan dan layanan pinjol ini limitnya hingga Rp 20 juta. Tentu saja aman dan terpercaya, data pribadi Anda tidak akan tersebar kemana-mana.

Masih bingung soal pinjol atau fitur-fitur yang ada di Aplikasi? Tenang saja ada ada customer service yang siap membantu Anda menjawab pertanyaan serta membantu permasalahan setiap saat.

Itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik dan legal. Setelah meminjam, jangan lupa untuk membayar cicilannya jangan cuma mau meminjam saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.