Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

satutulisan.com – Pada faktanya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Eits, tapi bukan mencuri juga ya.

Selain bekerja atau berbisnis, Anda bisa memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan. Salah satunya melalui aplikasi.

Cukup menggunakan smartphone dan kuota internet yang cukup, Anda bisa memperoleh uang yang cukup banyak bahkan hingga jutaan rupiah.

Aplikasi Penghasil Uang

Dafar Aplikasi Penghasil Uang Tebaik Membayar

Meskipun namanya adalah aplikasi penghasil uang, tetap untuk memperolehnya tidak bisa secara instan. Anda harus mengumpulkan sedikit demi sedikit terlebih dahulu baru uang tersebut bisa ditarik ke rekening atau dompet digital.

Berhati-hatilah dalam memilih aplikasi seperti ini. Jumlahnya sangat banyak sekali, tapi hanya beberapa yang terbukti membayar. Nah berikut ini saya berikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terbukti membayar yang bisa menambah saldo rekening atau e-wallet Anda:

Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video dengan cara menonton video saja. Setelah menonton video, Anda akan mendapatkan koin lalu tengah malam berubah menjadi koin. Semakin sering Anda menonton video, tentu saja semakin banyak koin yang bisa didapatkan. Uang Tersebut dapat ditarik ke dana jika sudah mencukupi.

Selain itu, cara lain mendapatkan uang dari snack video adalah referral. Undang teman Anda untuk menggunakan snack video lalu minta ia memasukkan kode referral Anda, jika teman Anda masuk pakai referral tersebut maka Anda berhak mendapatkan koin.

Tiktok

Aplikasi Penghasil Uang Tiktok

Di Tiktok, Anda bukan hanya bisa menonton video-video saja, tetapi juga bisa mengupload video pendek dan menghasilkan uang. Sangat cocok untuk para content creator. Selain dapat uang dari youtube, content creator bisa mendapatkan penghasilan dari tiktok.

Seorang content creator tiktok bisa memperoleh uang dari iklan atau sponsorship dari brand-brand tertentu. Selain itu, Anda bisa menonton video sebanyak mungkin, dan mengikuti beberapa misi yang ditawarkan di dalamnya.

Selanjutnya setelah menonton video, maka Anda akan mendapatkan saldo. Saldo itulah yang nantinya akan ditukar dengan pulsa atau dompet digital yang Anda miliki.

Baca Plus

Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

Apabila Anda ingin mendapatkan uang dengan cara membaca berita, maka aplikasi Baca Plus bisa dimanfaatkan. Semakin banyak berita yang Anda baca, tentu saja semakin banyak uang yang bisa didapatkan. Jadi selain dapat pengetahuan dan informasi terbaru, Anda juga mendapatkan uang tambahan. Dengan baca plus, baca berita bisa menghasilkan uang.

BuzzBreak

Aplikasi Penghasil Uang BuzzBreak

Cara kerja aplikasi penghasil uang BuzzBreak kurang lebih sama seperti seperti Baca Plus. Yaitu Anda bisa mendapatkan koin setelah membaca beberapa berita. Berita yang ditampilkan adalah berita-berita aktual dan tidak kalah menariknya dengan yang ada di aplikasi Baca Plus. Jumlahnya sangat banyak sekali sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan informasi terbaru.

VidNow

Aplikasi Penghasil Uang VidNow

Sebenarnya VidNow itu sama seperti Tiktok, hanya saja memang kurang terlalu populer. Namun meski begitu, bagi content creator juga dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini. Aplikasi VidNow sendiri adalah aplikasi legal karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Untuk memperoleh uang ada dua cara yang bisa dilakukan.

Cara pertama menonton video lalu Anda mendapatkan koin. Nah koin-koin tersebut bisa diubah menjadi uang lalu ditarik ke e-wallet atau dompet digital. Dan cara kedua adalah dengan mengupload video dan Anda juga dapat memasang iklan.

Nah itulah dia beberapa aplikasi penghasil uang yang membayar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.