Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Cukup dengan Misi Mudah!

satutulisan.com – Apakah anda sedang mencari aplikasi penghasil uang resmi OJK? OJK merupakan lembaga pengawas keuangan yang dapat menjamin keamanan, termasuk dalam penggunaan aplikasi penghasil uang. Tapi tidak semua aplikasi penghasil uang resmi OJK, ada banyak sekali yang kurang aman.

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih yang aman seperti aplikasi penghasil uang resmi dari OJK tersebut. Tapi untuk tahu apa saja tinggal membaca artikel kami sampai tuntas.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Dengan Misi Mudah Terbaru

Sudah penasaran apa saja aplikasi-aplikasi yang sudah resmi diawasi OJK? Berikut ini beberapa ulasan rekomendasinya:

1. BACA PLUS

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK BACA PLUS

Kalau Anda ingin mendapatkan uang dengan cara sederhana bisa mencoba aplikasi BACA PLUS ini. Selain diawasi OJK, juga termasuk aplikasi penghasil uang tercepat pertama. Cukup menarik untuk diandalkan!

Misi untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup dengan membaca artikel maupun berita. Adanya anda akan dibayar dengan kain yang bisa ditukar uang. Tapi penukaran koin dengan pulsa hanya bisa dilakukan Rp50.000.

2. Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan? Ya, Google Opinion Rewards dapat memberikan uang pada penggunanya dengan cara mengisi jajak pendapat atau menuliskan argumen di kolom survei yang sudah disediakan oleh Google.

Mengisi pendapat atau argumen tentu saja merupakan misi yang mudah bukan? Ada puluhan survei yang dapat dikerjakan dalam hitungan menit sebab kalimat atau pertanyaannya cukup ringan sehingga mudah diselesaikan.

Google Opinion Rewards termasuk aplikasi penghasil uang halal. Hanya saja, tidak setiap hari Anda mendapatkan tugas untuk mengisi survei. Jadi, tidak tergolong cepat untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui aplikasi ini.

3. Helo

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Helo

Helo termasuk juga aplikasi penghasil uang resmi OJK dengan misi yang tidak kalah gampang. Melalui platform berbagi konten ini memungkinkan Anda terkoneksi dengan user lainnya, bahkan tidak hanya di Indonesia saja.

Cara mendapatkan uang dari Helo hanya dengan check in, posting, mengundang teman memakai aplikasinya sampai waktu tertentu. Gampang kan? Anda tidak perlu melakukan misi aneh-aneh untuk memperoleh uang dari aplikasi Helo ini.

4. TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK TikTok

TikTok merupakan aplikasi populer yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, TikTok ini ternyata termasuk aplikasi penghasil uang resmi OJK sehingga aman untuk digunakan.

Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah aplikasi ini dengan endorse, menonton video hingga FYP secara rutin. Tidak hanya itu, segampang mengundang teman pun berkesempatan untuk mendapatkan uang.

Cukup mudah untuk mencairkan uang dari aplikasi ini karena bisa menggunakan berbagai e-wallet dan rekening bank. Jadi, tidak perlu bingung untuk menarik uang hasil menyelesaikan misi dari TikTok.

5. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Snack Video

Selain sebagai aplikasi penghasil uang DANA tercepat, Snack Video ternyata juga sudah diawasi oleh OJK. Pastinya, terbukti membayar dan mudah misinya. Snack video fokus pada konten berbagi video lucu jadi cocok untuk hiburan saat lagi stress atau boring. Tentunya mirip dengan TikTok yaitu berbagi video pendek saja.

Cara mengumpulkan uang dari Snack Video Anda perlu mengundang teman, membuat konten dan lainnya. Anda akan diberi koin yang bisa ditukar dengan uang rupiah. Penarikan minimal Rp.15.000 lewat rekening bank, GoPay, OVO dan DANA.

Dari beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK di atas mana kiranya yang menarik untuk dicoba versi Anda? Tapi intinya, jangan sampai sembarang memilih aplikasi penghasil uang karena itu sangat berbahaya bahkan bisa mengancam privasi Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *