Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah, Wajib Coba!

satutulisan.com – Mau tahu aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah? Kemajuan teknologi membuat kita bisa melakukan banyak hal menggunakan ponsel pintar. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah dengan menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Saat ini, ada banyak sekali developer yang menciptakan aplikasi penghasil uang. Namun, tentu saja tidak semua aplikasi tersebut aman digunakan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kamu harus menggunakan aplikasi penghasil uang yang resmi dari pemerintah.

Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Wajib Dicoba

Menghasilkan uang dari aplikasi ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Beberapa aplikasi bahkan bisa memberikan uang secara cuma-cuma kepada penggunanya. Nah, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kamu coba.

1. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Snack Video

Snack Video menjadi rekomendasi aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untung menghasilkan uang. Hanya dengan menonton video pendek saja, kamu bisa mendapatkan sejumlah uang. Selain itu, ada juga beberapa misi yang harus kamu selesaikan.

Dengan menonton video dan menyelesaikan misi yang tersedia, maka kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Kumpulkan koin tersebut setiap harinya agar nanti bisa ditukarkan menjadi uang. Penukaran uang dalam bentuk saldo yang ditransfer melalui e-wallet atau dompet digital.

2. Buzz Break

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Buzz Break

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Buzz Break. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membaca beberapa artikel yang tersedia. Artikel tersebut berupa tulisan pendek, sehingga tidak akan memakan banyak waktu.

Setelah selesai membaca semua artikel, maka kamu akan mendapatkan poin. Untuk memperbanyak jumlah poin, kamu harus sering-sering membaca artikel di aplikasi ini. Poin yang sudah terkumpul bisa kamu tukarkan menjadi uang ke dompet digital.

3. Fizzo Novel

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Fizzo Novel

Hanya dengan membaca sebuah novel, kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Kamu juga bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di dalam aplikasi ini untuk menambah penghasilan. Salah satu misi pada aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini adalah mengundang teman.

Jika kamu berhasil mengundang teman untuk download aplikasi Fizzo Novel, maka akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp25.000,-. Bayangkan berapa banyak uang yang bisa kamu dapatkan jika berhasil mengundang banyak teman. Jangan lupa untuk baca novel setiap hari agar pundi-pundi uang semakin bertambah.

4. TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah TikTok

TikTok bukan hanya sekedar aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton atau membagikan video saja. Aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya adalah dengan menyelesaikan beberapa misi yang tersedia.

Untuk mendapatkan uang, kamu hanya perlu menonton berbagai macam video yang tersedia di aplikasi ini. Agar uang yang didapatkan semakin banyak, silahkan undang teman menggunakan kode referal. Semakin banyak teman yang berhasil diundang, maka semakin banyak juga uang yang didapatkan.

5. Clipclaps

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah Clipclaps

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang satu ini juga terbukti membayar dan menghasilkan uang. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup dengan memainkan game saja. Menonton video yang tersedia pada aplikasi juga akan menambah penghasilan.

Setelah bermain game atau menonton video yang tersedia pada aplikasi, otomatis kamu akan mendapatkan sejumlah poin. Kumpulkan poin-poin tersebut setiap hari untuk nantinya bisa ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo dompet digital.

Nah, itu dia 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang bisa kamu coba. Tentunya, aplikasi penghasil yang tersebut aman digunakan karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Yuk, coba sekarang juga bisa kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *