Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA, Sudah Pernah Coba?

satutulisan.com – Sudah coba aplikasi penghasil uang langsung ke dana belum? Menyimpan uang di e-wallet sekarang banyak dipilih karena kemudahan yang ditawarkan. Jadi, tak heran kalau aplikasi penghasil uang langsung ke DANA juga banyak dicari, apalagi yang sedang mencari penghasilan tambahan untuk uang jajan.

Kepraktisan DANA sebagai bank digital yang populer saat ini cukup menarik segala aspek khususnya aplikasi-aplikasi keuangan. Tidak perlu panjang lebar, kami akan langsung membahas mengenai beberapa aplikasi penghasil uang DANA yang menarik untuk dicoba.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA Terbaru

Beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba tentunya gampang untuk diikuti misi-misinya. Di bawah ini ulasan mengenai aplikasinya:

1. Helo

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana Helo

Helo merupakan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bonusnya langsung masuk ke DANA. Cara mendapatkan hadiah koin dari aplikasi ini sangat mudah tinggal gunakan video-video menarik di dalamnya.

Koin yang didapatkan bisa ditukar dengan uang atau langsung berupa saldo DANA. Terbilang cukup mudah kan untuk mendapatkan keuntungan dalam menggunakan aplikasi ini?

2. TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana TikTok

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi populer ini kan? Ya, TikTok ini ternyata termasuk aplikasi penghasil uang langsung ke DANA. Cara mendapatkan dari TikTok yaitu dengan endorse, menonton video hingga FYP secara rutin. Bahkan sekedar mengundang teman pun berkesempatan untuk mendapatkan bonus berupa uang.

Bonus tersebut tidak hanya bisa ditarik melalui DANA atau lewat lainnya tapi juga lewat rekening bank. Cukup banyak opsinya, jadi tidak perlu bingung untuk sekedar menarik uang hasil dari bermain TikTok.

3. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana Snack Video

Aplikasi penghasil uang DANA tercepat berikutnya ada Snack Video. Ini juga tidak kalah populer dari TikTok dan Helo. Menariknya lagi sudah terbukti membayar cepat. Lewat aplikasi ini memungkinkan Anda bisa share video pendek. Cocok untuk hiburan saat lagi boring atau galau, karena konten Snack Video fokus pada video-video lucu saja.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video Anda perlu melakukan misi seperti mengundang teman dan lain sebagainya. Nanti terlebih dahulu Anda akan diberi koin yang bisa ditukar dengan uang rupiah. Penarikan minimal Rp.15.000 melalui rekening bank, GoPay, OVO dan DANA.

4. NeoBank

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana NeoBank

NeoBank juga termasuk aplikasi penghasil uang langsung ke DANA. Fantastisnya dari aplikasi ini Anda sudah bisa menghasilkan uang sebesar Rp25.000 saat pendaftaran dan bisa langsung dicairkan ke DANA.

Sementara ini NeoBank sendiri merupakan layanan bank digital yang lumayan populer saat ini. Tapi jika tidak terlalu suka dengan aplikasi-aplikasi keuangan bisa mencoba rekomendasi lainnya.

5. Bling Story

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana Bling Story

Terakhir ada Bling Story yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang langsung masuk ke dana. Hal-hal menarik yang dilakukan di aplikasi ini berpotensi untuk memberikan Anda uang.

Berbagai misi harus diselesaikan Jika ingin mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Bahkan koin yang sudah dikumpulkan tidak hanya langsung masuk ke dana tetapi juga e-wallet lainnya seperti OVO, Bank GoPay Jago dan Mobile Top Up.

Bagian dari beberapa aplikasi penghasil uang di atas mana kira-kira yang menarik untuk Anda coba? Pastinya tergantung misi atau hal yang perlu dilakukan untuk memperoleh uang lewat aplikasi ini kan?

Jadi, sesuaikan saja dengan minat dan mood Anda. Tapi untuk lebih gampangnya bisa menggunakan aplikasi penghasil uang langsung ke DANA yang fokus pada pembuatan konten atau memanfaatkan konten video. Ini akan membuat Anda lebih bersemangat untuk mencari pundi-pundi rupiah lewat smartphone saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *