Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal, Dijamin Aman Dan Terbukti Membayar

satutulisan.com – Emang ada aplikasi penghasil uang halal yang aman tapi terbukti membayar? Jawabannya ada. Pada era modern seperti sekarang, sudah saatnya kita memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan penghasilan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang halal. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak uang lewat smartphone di genggaman tangan.

Tidak sulit bagi kita untuk menemukan aplikasi penghasil uang. Namun, teliti dahulu sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Apakah aplikasi tersebut menghasilkan uang secara halal? Yuk, cari tahu apa saja aplikasi penghasil uang yang halal dan dijamin aman!

Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Halal Yang Aman Dan Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang banyak tersedia di Play Store maupun App Store. Banyaknya aplikasi penghasil uang yang tersedia seringkali membuat kita bingung harus memilih yang mana. Tentu saja, kamu harus pilih aplikasi penghasil uang halal agar lebih aman. Berikut rekomendasinya.

1. AppNana

Aplikasi Penghasil Uang Halal AppNana

Pilihan pertama aplikasi penghasil uang halal yang bisa kamu coba adalah AppNana. Hanya dengan buat akun, kamu bisa langsung mendapatkan nanas sebagai poin dalam aplikasi ini. Perbanyak poin dengan cara memainkan dan memenangkan game yang tersedia di aplikasi ini.

Sebarkan juga kode referal milikmu ke teman dan sanak saudara agar bisa mendapatkan tambahan nanas. Semakin banyak nanas yang terkumpul, maka semakin banyak uang yang didapatkan. Tukarkan poin nanas tersebut dengan uang tunai melalui PayPal maupun voucher Amazon.

2. CashPop

Aplikasi Penghasil Uang Halal CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang halal yang menjanjikan banyak bonus menarik bagi para penggunanya. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan banyak kuota internet, pulsa, voucher belanja, voucher internet, dan masih banyak lagi. 

Selesaikan semua misi dengan baik agar bisa mendapatkan keuntungan tersebut. Jangan khawatir karena misi yang diminta tidaklah sulit. Misinya hanya berupa check in setiap hari, menonton video yang tersedia, serta memainkan game. Ajak teman juga untuk mendapatkan poin tambahan.

3. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Halal Snack Video

Sejak awal kemunculannya, Snack Video memang memiliki daya tarik tersendiri. Pengguna bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kemudian menukarkan poin tersebut dengan uang. Menjadi pengguna baru pun sudah bisa mendapatkan poin yang cukup banyak.

Poin yang kamu dapatkan bisa semakin banyak jika berhasil mengundang teman untuk menjadi pengguna baru aplikasi Scak Video. Buka aplikasi ini setiap hari dan membagikan video menarik kepada pengguna lainnya juga akan memberikan poin tambahan.

4. Hello

Aplikasi Penghasil Uang Halal Hello

Aplikasi penghasil uang halal yang wajib kamu coba berikutnya adalah Hello. Kumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara check in setiap hari. Dapatkan tambahan koin dengan menyelesaikan tugas atau misi harian. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan berbuah koin.

Menariknya lagi, kamu bisa langsung mendapatkan uang tanpa harus mengumpulkan koin terlebih dahulu. Caranya adalah dengan membagikan kode referral kepada orang lain. Jika kode tersebut dipakai oleh pengguna baru, maka otomatis kamu akan langsung dapat uang puluhan ribu.

5. TikTok Lite

Aplikasi Penghasil Uang Halal TikTok Lite

Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi yang sedang populer di Indonesia ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang halal. Untuk mendapatkan uang dari TikTok, undang teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi pengguna baru aplikasi ini.

Menonton lebih banyak konten video dan menyelesaikan misi-misi yang tersedia juga akan menambah koin. Jika sudah terkumpul, tukarkan koin tersebut menjadi uang tunai yang dikirim melalui dompet digital, seperti DANA, OVO, dll.

Nah, itulah aplikasi penghasil uang halal yang aman dan terbukti membayar. Jangan sampai kamu salah pilih aplikasi agar tidak menyesal di kemudian hari. Yuk, coba gunakan beberapa aplikasi tersebut agar kamu bisa mendapatkan banyak tambahan penghasilan setiap bulan!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *